Kamis, 26 Juli 2012

Refleksi Diri__






Aku mempunyai teman dalam hidup ini…
Saat senang aku pergi sendiri
Saat sedih aku cari orang tua
Saat sukses aku ceritakan pada temanku
Saat gagal aku ceritakan pada orang tua
Saat bahagia aku peluk erat kawanku
Saat sedih aku peluk erat ibuku
Saat liburan akupergi dengan kawanku
Saat aku sibuk, anak kuantar ke rumah bapak
Saat sambut ulang tahun, selalu merayakan bersama kawan.
Saat sambut hari ibu, aku cuma ucapkan “Selamat Hari Ibu”
Selalu ibu yang ingat aku
Setiap saat aku telpon temanku
Kalau inget aku akan telpon orang tuaku
Selalu aku belikan hadiah untuk temanku
Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk Ibu
Renungkan :
senantiasa Ibu mengingatkan
“Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja kelak…
bolehkah kau kirim uang untuk orang tuamu?
Ibu tidak minta banyak, lima puluh ribu sebulan pun cukuplah”.
Berderai air mata jika kita mendengarnya . . .
Tapi kalau mereka sudah tiada . . .
Entah apa yang dapat ku perbuat lagi untuk mereka

Bapak . . Ibu . .
Anakmu Rindu . . . . Sangat Rindu . . . .padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar