Rabu, 01 Agustus 2012

Mentari di pagi hari


Lagi-lagi di dermaga dahaga tempat mengakhiri senja, mengawali pagi dengan mentari yang cerah dengan setumpuk rasa yang bercengkrama dalam jiwa-raga penghilang rasa,,,

Entahlah beberapa hari ini, sang mentari seperti enggan bersinar, lebih memilih berselimutkan mendung tipis. Dan hari ini sang Mentari bersinar kembali tepat di awal bulan… Ya, bulan Agustus dengan hawa dinginnya kala pagi menyapa hari.
Bagi saya, sinar Mentari di pagi hari, seolah memberikan semangat untuk memulai aktifitas hari yang akan dijalani, mungkin karena pergantian dari malam yang gelap menuju terangnya siang hari seolah menyimbolkan sebuah harapan yang kita harapkan dalam gelapnya malam. Tapi memang terasa betul ketika mendung menggelayut di pagi hari, seolah ada rasa enggan untuk memulai hari dengan setumpuk aktivitas. Walau bagaimanapun, saya harus tetap bersyukur, masih diberikan nafas oleh yang Maha Kuasa, masih diberi kesempatan untuk berusaha berbuat lebih baik lagi dan masih bisa menikmati hangatnya pesona mentari di waktu pagi.

Mentari pagi di awal Agustus, , ,Cool banget.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar